Pria Suka Wanita Yang Bisa Masak

Image: pinterest.com

5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Yang Bisa Masak

Setiap pria selalu menginginkan pasangan yang bisa masak. Termasuk aku juga suka dengan cewek yang bisa masak. Sisi feminimnya lebih kelihatan kalau bisa masak. Walapun pria juga banyak yang kerja sebagai juru masak. Akan tetapi pada dasarnya pria suka wanita yang bisa masak.

Berikut 5 alasan kenapa pria suka wanita yang bisa masak:

1. Terlihat Sebagai Wanita Yang Rajin

Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya tentang hal yang diinginkan pria dari seorang wanita, terlihat sebagai wanita rajin menjadi salah satu alasan kenapa pria suka wanita yang bisa masak. Nggak peduli masak apapun itu, wanita yang bisa masak itu lebih terlihat sebagai wanita yang rajin. Tapi ya nggak hanya bisa masak air sama masak nasi atau mie instan aja lho ya.

Penilaian pria untuk kriteria pasangan idaman juga salah satunya bisa masak. Salah satu caranya biasanya diawal-awal hubungan pasti menanyakan “Kamu bisa masak?”. Pertanyaan itu bisa jadi pertanyaan penilaian kelayakan pasangan bagi pria. Walaupun nggak semua pria mengharuskan pasangannya bisa masak. Bisa masak itu penting buat Kamu karena menandakan bahwa Kamu itu orangnya rajin.

Baca Juga :  7 Alasan Kenapa Memilih Inbound Id Sebagai Biro Iklan Digital

2. Wanita Yang Bisa Masak Lebih Romantis

Sisi romantis wanita nggak hanya dari jalan bareng, liburan bareng atau hal-hal lainnya. Dari sisi makanan juga bisa membuat suasana romantis. Mungkin membuatkan makanan buat pasangan atau sekedar minuman penghangat tubuh bisa membuat suasana romantis. Makan malam juga salah satu hal yang romantis sering dilakukan.

Kalau pasangan bisa masak maka sisi romantisnya pasti lebih. Karena pada dasarnya pria butuh sesuatu yang bisa menenangkan salah satunya soal makanan. So bagi pria, wanita yang bisa masak terlihat akan lebih romantis. Jadi buat Kamu yang belum bisa masak, mulai deh belajar biar bisa lebih romantis lagi.

3. Membuat Selalu Kangen Rumah

Percaya atau nggak yang membuat selalu kangen rumah selain ceweknya sendiri adalah masakannya. Siapapun Kamu kalau lagi merantau atau ngekos pasti kangen rumah salah satunya masakan ibu. Bayangin aja kalau ibumu nggak bisa masak, hal apa yang bisa membuat Kamu kangen rumah selain ibumu.

Hal itu juga berlaku dengan pria, masakan rumah lebih ngangenin dari makanan rumah makan. Masakan dirumah dibuat tidak hanya dengan bumbum-bumbu saja, akan tetapi ditambah dengan cinta dan kasih sayang. So pasti beda dengan masakan rumah makan yang niatnya buat cari uang.

Baca Juga :  Bingung Pilih Barang Yang Cocok? Pakai Telunjuk Aja!

Kalau Kamu mau pasanganmu selalu kangen rumah, salah satu caranya adalah buat dia selalu senang masakan dirumah. Bayangin aja kalau makanan dirumah yang masak asisten rumah tangga, bisa-bisa pasanganmu kangen rumah malah karena asistenmu. Nggak mau sampai begitu dong? so yuk bisa masak.

4. Menghemat Pengeluranan

Wanita yang bisa masak tentu bakal bisa menghemat pengeluaran dikala sudah menjadi pasangan seutuhnya kelak. Nggak perlu lagi asisten rumah tangga yang membantu menyiapkan segala sesuatu terutama masakan. Dan makan pun bakal selalu dirumah nggak perlu beli diluar.

Makanan beli diluar memang enak tapi kalau keseringan juga lama-lama bosen juga. Bosen dirasa juga bosen didompet. Salah satu cara berhemat ya dengan melakukan sendiri semuanya. Caranya ya masak sendiri yang kita inginkan. Kecuali pasanganmu memang orang yang berada, makan diluar atau ada asisten rumah tanggak nggak terlalu dipermasalahkan.

5. Mudah Jika Ingin Sesuatu

Pasti ada suatu saat kita ingin makan sesuatu. Gampangnya mungkin bisa beli diluar, tapi bagaimana kalau cuaca lagi nggak bersahabat atau kondisi juga sudah larut atau banyak yang tutup? Salah satu caranya ya buat sendiri. Dengan kondisi seperti ini tentu pasangan wanita yang diandalkan untuk membuat sesuatu yang diinginkan.

Baca Juga :  5 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Wanita, Pria Harus Tau!

Kalau masalah seperti ini dengan kondisi pasangan nggak bisa masak bisa jadi masalah. tetapi kalau memang pasangan wanita bisa masak bisa jadi mudah. Mau buat kue, buat soto atau apapun bakal mudah. Masalah resep juga sudah banyak diinternet seperti resep roti yang udah banyak banget.

Kalau pasanganmu pingin dibuatkan kue malam-malam kan jadi mudah kalau Kamu memang dasarnya bisa masak. Salah satu bahan yang bagus buat roti atau kue adalah Blueband. Dengan Blueband kuemu bakal enak dan juga bergizi. Karena didalamnya mengandung banyak manfaat bagi tubuh.

Itu tadi 5 alasan kenapa pria suka wanita yang bisa masak. Nggak peduli masakannya enak atau nggak yang penting bisa masak. Nggak perlu ahli atau pintar masak, yang penting masak apa aja yang dipingini bisa. Saran aja sih kalau Kamu sekarang belum bisa masak, sebaiknya belajar masak dulu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *