jam tangan

Image: lavozdegalicia.es

5 Hal Penting Tentang Jam Tangan Bagi Pria Yang Wajib Kamu Tau!

Jam tangan memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu. Namun, dibalik fungsi utama tersebut ada hal-hal lain yang membuat pentingnya menggunakan atau memilikinya. Khususnya bagi pria, jam tangan bisa jadi aksesoris tambahan yang membuat penampilan lebih menarik.

Berikut ini 5 hal penting jam tangan bagi pria:

1. Penunjuk Waktu Dan Lainnya

Sesuai dengan kata-kata di atas, jam memiliki fungsi utama sebagai penunjuk waktu. Namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, jam bisa memiliki fungsi sekedar hanya penunjuk waktu. Kelengkapasan seperti stopwatch, Alarm, Timmer, Temperatur dan lainnya sudah bisa digunakan di jam tangan.

Dirasa penting jika kamu memiliki dan memakai jam di tangah. Kamu lebih mudah untuk melihat waktu. Nggak mungkin dong dijalan lagi naik motor lihat jamnya di handphone? Yuk pakai jam tangannya!

2. Aksesoris Menunjang Penampilan

Baca Juga :  Tips Memilih Sepatu Pantofel Buat Kamu Yang Berkualitas Baik

Jam tangan pria banyak macamnya. Ada yang analog, digital dan gabungan analog dan digital. Semuanya memiliki kelebihan masing-masing. Menggunakan jam bisa menunjang penampilanmu guys. Ingin tampil elegan pakai jam model analog atau ingin dilihat tampil sporty pakai jam model digital.

Jika Kamu memakain jam , orang lain akan memandangmu bahwa kamu menghargai waktu. Sedikit-sedikit pasti lihat jam maka Kamu akan selalu mengingat waktu. Selain itu juga akan terlihat lebih keren. Banyak deh manfaatnya kalau Kamu pakai jam. Yuk pakai!

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Memakai jam tangan bagi pria bisa menunjang penampilan. Dengan begitu kepercayaan diri pasti akan lebih baik lagi. Pria dengan jam ditangannya lebih menarik dimata wanita maupun dimata orang lain. Apalagi jam tangannya yang mahal-mahal. Pasti percaya dirimu naik 100%.

Sebuah kebanggan tersediri jika bisa memakai jam tangan yang bermerek dengan harga tinggi. Kepercaan diri akan meningkat asal jangan jadi sombong ya. Buat gaya-gayaan boleh lah. Yuk pakai jam ditanganmu.

Baca Juga :  5 Gaya Pakaian Pria Cool Yang Disukai Wanita, Kamu Bisa Terapin Nih!

4. Waktu Lebih Bermanfaat

Dengan menggunakan jam, mau tidak mau Kamu pasti akan sering melihatnya. Tanpa disadari dengan sendirinya manajemen waktumu akan lebih baik. Manfaatnya akan lebih terasa namun tidak dalam waktu singkat.

Coba deh jika Kamu sudah pakai jam dan bedakan dengan sebelum memakainya. Bisa dipastikan manajemen waktumu lebih tertata. Waktumu dirasa lebih berharga. Ingat dong bahwa waktu adalah uang? Yap pakai jam jika tidak ingin waktumu terbuang begitu saja.

5. Meningkatkan Produktifitas

Sekarang ini jam tangan sudah mengalami banyak perubahan. Yang dulunya hanya sekedar penunjuk waktu dan informasi-informasi stardart saja, sekarang jam sudah ada yang modelnya smartwatch atau jam tangan pintar. Didalamnya terdapat banyak fitur, seperti sinkronisasi dengan perangkat gadget, pengukur kesehatan seperti pembakaran kalori sampai bisa digunakan untuk panggilan telepon.

Baca Juga :  Pakaian Mencerminkan Kepribadian, Apa Yang Perlu Kamu Lakukan?

Dengan banyaknya fungsi yang ada di jam tangan modern saat ini, barang tentu akan meningkatkan produktifitasmu sehari-hari. Hidup jadi lebih menyenangkan dan dimudahkan. Pakai smartphone ditambah smartwatch tentu akan memberikan kepuasan hati. Untuk masalah harga antara jam biasa dengan smartwatch sekarang tidak berbeda jauh. Ya sesuailah dengan apa yang didapat. Mau pilih mana jam biasa atau smartwatch?

Itu 5 hal penting tentang jam tangan bagi pria. Jam memiliki banyak manfaat bagi pemakainya. Mungkin memang bisa dikatakan hal sepele. Namun tanpa disadari manfaat yang ada dibaliknya begitu besar dan nggak bisa dianggap sepele. Jika ingin waktumu lebih bermanfaat, yuk pakai jam.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *