Tentang Wanita

Image: wallpaperfolder.com

5 Hal Yang Harus Diketahui Tentang Wanita, Pria Harus Tau!

Yang perlu Kamu lakukan sebelum lebih jauh mengenal tentang wanita adalah tau apasih yang mereka sukai dan inginkan dari pria. Banyak hal yang harus kita ketaui sebagai pria. Aku sendiri sampai sekarang juga kadang masih bingung, apasih sebenarnya maunya haha.

Ya begitulah wanita dengan segala teka-tekinya. Seperti didalam labirin yang luas dan kita sebagai laki-laki harus tau jalan keluar secepatnya dan wanita nggak mau tau caranya gimana. Yang terpenting bagi mereka Kamu bisa melaluinya.

Banyak hal yang kita nggak ketahui tentang wanita. Dan disini aku mencoba sedikit berbagi mengenai apa saja sih yang diinginkan atau yang harus Kamu tau tentang wanita. Ini sih cuma pengalaman pribadi yang mungkin ilmunya masih cetek banget. Dan diharapkan dapat membantu Kamu lebih baik dalam mengenal wanita.

Berikut 5 hal yang harus Kamu Ketahui tentang wanita dan sebagai pria Kamu harus tau:

1. Wanita ingin Selalu Dimanjain

Setiap wanita ingin selalu dimanjain sama pasangannya. Jangankan wanita, kucing aja seneng kalau dimanjain. Apalagi wanita yang katanya berasal dari tulang rusuk laki-laki. Oleh karena itu, usahain Kamu harus bisa manjain mereka.

Baca Juga :  Kamu Harus Melakukan Hal Ini, Karena Pria Suka Wanita Yang ...

Cara manjain juga kadang-kadang nggak semua wanita sama. Kamu harus nemuin sendiri gimana cara agar bisa manjain pasanganmu. Mungkin bisa dimulai dengan eksperimen-eksperimen kecil. Tapi harus tetap hati-hati jangan sampai nggak sesuai atau dengan kata lain bisa membuat si dia nggak nyaman.

2. Tau Semua Kode-kode Wanita

Ini yang paling susah sebenarnya dari wanita. Wanita memiliki banyak kode-kode yang gampang dipecahkan sebenarnya kalau tau. Tapi kode tersebut bakal berubah-ubah. Dan jangan harap kodenya sama dari waktu ke waktu.

Kalau kita sampai salah menerjemahkan kodenya wah bisa didiamin nih seharian. Jadi Kamu harus benar-benar peka terhadap kode-kode yang ada. Kalau boleh jujur, mending enakan mencahin kode-kode pemrograman yang rumit sekalipun dibanding kode dari wanita. Kenapa? soalnya jawabannya jelas. Kalau kode wanita nggak rumit sih, tapi kadang jawabanyya bisa berubah-ubah. So kalau Kamu lagi mau dekat dengan wanita, Kamu harus siap-siap mecahi banyak kode-kode rahasia.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Pria Susah Kalau Diajak Nikah, Wanita Wajib Tau!

3. Senang Diajak Jalan Apalagi Shopping

Setiap orang senang yang namanya jalan-jalan, belanja, makan-makan dan apapun itu yang senang-senang. Nggak terkecuali wanita, mereka juga seneng yang begituan. Kamu harus pandai-pandai membuat mereka bahagia.

Jalan-jalan juga nggak harus ketempat yang mahal-mahal atau makan yang maha-mahal. Kamu hanya butuh tempat yang suasananya menyenangkan. Makanan juga sederhana asal bisa dinikmati berdua sebenarnya juga udah membuat bahagia. So, sediakan waktu untuk menikmati liburan bersama si dia.

4. Seneng Yang Romantis-romantis

Wanita itu seneng yang romantis-romantis sepeti digombalin gitu. Sebenarnya semua wanita juga udah tau kalau itu cuma gombalan tapi tetap aja kalau digombalin bakalan bahagia. Kamu harus pinter-pinter membuat mereka senang. Karena wanita lebih suka cowok periang dari pada yang ganteng, tapi kalau ganteng dan periang itu lebih disukai.

Selain gombalan, jalan-jalan ketempat romantis juga bakalan buat si dia seneng. Misalnya makan malam ditempat romantis dengan diiringin alunan musik. Ya pintar-pintar Kamu sebagai pria yang pasti memiliki banyak mempunyai ide-ide cemerlang.

5. Selalu Butuh Perhatian

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Yang Bisa Masak

Setiap wanita butuh perhatian lebih dari pasangannya. Perhatian-perhatian kecil bisa bikin mereka seneng, misalnya ditanya udah makan belum atau diingatkan makan. Sebenarnya tanpa ditanyain juga bakalan makan sendiri kalu laper. Tapi ya itu, perhatian-perhatian yang menurut kita sepele namun berke senangi.

Selain itu mungkin khusus bagi Kamu yang sudah menikah dan pasanganmu sedang hamil, Mereka sangat butuh perhatianmu. Cara perhatiannya mungkin dengan membelikan produk-produk khusus ibu hamil seperti produk dari Lactamil.

Lactamil memiliki banyak produk-produk yang dibutuhkan mama-mama muda yang hamil. Khususnya perkembangan janin trimester pertama yang membutuhkan banyak perhatian Kamu sebagai calon papa. Jadi nggak hanya pas masa pacaran aja wanita butuh perhatian, setelah sah jadi istri juga perlu banyak perhatian lebih.

Itu aja sih 5 hal yang harus Kamu Ketahui tentang wanita. Banyak hal-hal yang tersembunyi dari wanita. Kamu harus sabar dan terus berusaha mengetahui hal-hal yang mereka inginkan. Semua hal tadi ujung-ujungnya adalah untuk membuat bahagia. Kamu bebar nentuin gimana caranya membuat mereka bahagia. Semangat pantang menyerah.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *