Sariwangi Teh Celup

Image: pixabay.com

7 Alasan Kenapa Memilih Sariwangi Teh Celup, Banyak Kasiatnya!

Menikmati indahnya matahari terbenam dengan semburat mega nan indah semakin lengkap dengan secangkir seduhan teh Sariwangi hangat. Duduk bersama dengan keluarga di teras, bercanda tawa, ditambah dengan makanan kecil sebagai pelengkap nikmatnya sariwangi teh celup pun menjadi moment yang selalu dirindukan. Bukan hanya satu dua orang saja yang suka dengan teh. Tidak kalah dengan kopi, popularitas teh pun tinggi.

Bukan hanya saat sore saja, teh juga cocok diminum saat pagi hari. Teh hangat dengan roti menjadi menu sarapan yang juga banyak digemari.

Sejak nenek moyang, teh sudah dikenal. Pemetikan daun teh alami yang kemudian dikeringkan, baru dijadikan minuman adalah cara tradisionalnya. Kini, ada teh celup dengan kemasan yang praktis. Dimasukkan dalam kantong-kantong kain khusus.

Cara membuatnya pun lebih mudah, yakni tinggal celup saja di gelas yang sudah berisi air panas dan gula sesuai selera lalu diseduh. Cukup dalam hitungan detik saja sudah bisa dinikmati.

Baca Juga :  7 Masakan ini Bisa Di Masak Pakai Magic Com, Anak Kos Banget Nih!

Banyak produk teh celup yang beredar di pasaran. Harganya pun ramah dan rasanya nikmat. Salah satu brand teh celup yang terkenal adalah Sariwangi.

Teh celup ini tidak kalah nikmat dengan teh yang didapat dari seduhan daun teh kering. Bahkan manfaatnya pun banyak. Tidak ada ruginya mengonsumsi teh celup nikmat ini. Itulah yang kemudian memunculkan 7 alasan mengapa kita memilih sariwangi teh celup sebagai berikut :

1. Dapat menjadi teh diet. Sariwangi bisa jadi alternatif untuk diet, selain teh hijau yang kita kenal. Cara mendapatkan manfaat ini adalah dengan menikmati teh celup Sariwangi hangat usai makan. Kandungan Sariwangi akan mengurangi penumpukan lemak. Dimana lemak-lemak inilah yang membuat berat badan cepat meningkat. Jika terus dibiarkan akan banyak resiko kesehatan yang kita alami.

Kebanyakan yang mengalami kelebihan berat badan ini adalah para wanita. Berbagai obat dikonsumsi demi mendapatkan berat badan ideal. Bahkan tak sedikit juga yang gagal. Daripada kebingungan, lebih baik pakai cara alami, yakni dengan teratur minum teh. Diet tanpa ada siksaan bahkan banyak nilai plusnya bagi kesehatan.

Baca Juga :  Pilih Baju Ibu Hamil Muslimah yang Syar’i Namun Tetap Fashionable

2. Solusi penderita darah tinggi. Ternyata dengan minum teh bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Terkait dengan fungsi sebelumnya, yakni mengurangi penumpukan lemak yang bisa menyebabkan kolesterol tinggi dan darah tinggi.

3. Penangkal dari virus, seperti influenza yang bisa menyerang kapan saja. Maka dari itu, sudah benar jika kita minum teh setiap hari. Bahkan saat sedang terserang flu pun kita masih minum teh hangat untuk mengurangi gejalanya.

4. Mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang. Dimana tidak hanya diderita oleh orangtua saja, melainkan juga anak-anak. Dengan mengonsumsi teh, resiko osteoporosis bisa dikurangi.

5. Mencegah penyakit berbahaya, seperti HIV, kanker, tumor, dll. Kandungan yang ada di dalam teh yakni antioksidan memberikan kekebalan ekstra untuk tubuh sehingga bisa menangkal radikal bebas yang dapat mengganggu kesehatan.

Baca Juga :  Tempat Bubur Enak Di Jakarta Itu Ta Wan Restaurant

Selain itu, ada kandungan asam amino yang bisa memberikan memberikan kelancaran kerja pembuluh darah ke jantung sebagai organ tubuh penting untuk metabolisme tubuh.

6. Meningkatkan happy mood. Setelah penat beraktivitas seharian, pikiran akan penat karena kelelahan. Akhirnya jadi gampang marah atau kurang terkendali emosinya. Untuk menghindarinya, secangkir teh hangat adalah solusinya.

7. Merupakan teh legendaris. Sudah sejak lama eksis di Indonesia. Bahkan sebelum dikemas dengan kemasan modern, nenek moyang sudah mengonsumsinya. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tidak perlu ragu lagi dengan sariwangi teh celup. Kualitasnya terbukti dengan manfaat yang akan kita dapat selama mengonsumsinya. Jangan lewatkan hari kita tanpa secangkir teh celup Sariwangi hangat.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *