fashion pria

Image: tv3.ie

7 Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Fashion Pria, Ladies!

Fashion pria yang telah memiliki pasangan cenderung banyak berubah. Bisa berubah sendiri, namun banyak yang dipengaruhi oleh pasangan. Tak jarang penampilan pria merupakan representasi dari artis idola pasangannnya.

Berikut 8 hal yang harus Kamu tau tentang fashion pria:

1. Pria Suka Yang Simpel-Simpel Aja

Pada hakekatnya pria tidak menyukai keribetan. Apalagi untuk hal yang bersifat penampilan semata. Biasanya penampilan mereka menggambarkan karakter jiwanya. Dengan setelah kaos tanpa kerah dan jean sudah menggambarkan bahwa mereka itu simpel.

Kamu sebagai wanita terkadang berpikir bahwa penampilan seperti itu kuno. Ya emang penampilan pria dari dulu tidak banyak berubah. Hanya seputar kaos dan kemeja saja. Berbeda dengan fashion yang memiliki banyak pilihan model.

Penampilan atau fashion pria yang simple lebih memperlihatkan karakter mereka. So, gak perlu memaksakan ngerubah penampilan mereka menjadi sosok artis idola kamu, ladies. Yang perlu kamu tau tentang suatu hal, pria lebih memilih kenyamanan dari penampilan yang wah.

2. Pria Tidak Suka Banyak Warna Untuk Penampilannya

Pasangan kamu pakai kaos yang warnanya itu-itu aja? Pria cenderung menyukai pakaian yang berwarna agak gelap. Hitam, Coklat, Abu-abu, biru tua atau warna-warna yang kalem. Jarang pria memakai pakaian yang warnanya ngejreng seperti warna merah, kuning dan warna-warna terang.

Wanita yang memiliki sosok artis idola pria cenderung bereksperimen dengan pasangannya. Apapun warna yang mereka anggap suka akan dipaksakan kepada pasangan. Yakin pasangan Kamu suka dengan warna tersebut?

Mereka para artis memakai pakaian yang berwarna-warni hanya tuntutan pekerjaan. Memang diakui perubahan fashion pria dari tahun ketahun ada perubahan. Pria cenderung berani memakai yang berwarna-warna cerah. Coba Kamu tanyakan, mereka suka warna apa untuk penampilan mereka.

Baca Juga :  5 Hal Yang Bikin Anak Kost Kangen Rumah, Kamu Yang Mana?

3. Tidak Banyak Memakai Aksesoris

Untuk menunjang penampilan, biasanya wanita banyak menggunakan aksesoris. Ada gelang, kalung, aksesoris pada jilbab dan lainnya. Berbeda dengan pria, tidak banyak aksesoris yang disukai untuk menunjang penampilan mereka. Pria menyukai aksesoris yang memang bermanfaat jika dipakai, seperti jam tangan.

Ada memang beberapa pria yang menyukai aksesoris seperti kalung, gelang ,topi dan beberapa aksesoris lainnya. Tapi kebanyakan pria cenderung tidak menyukai pemakaian banyak aksesoris. Pria akan terlihat lebih maco jika tanpa banyak aksesoris yang melekat ditubuhnya.

Kesalahan wanita yang banyak terjadi adalah memaksakan penggunaan aksesoris yang pria tidak suka. Bahkan aksesoris seperti jam saja kadang ada yang tidak suka. Setiap pria memiliki karakter masing-masing. Jadi, kalau pasangan Kamu tidak menyukai menggunakan aksesoris apapun, jangan dipaksakan ya, ladies.

4. Kaos Dan Kemeja

Kaos dan kemeja merupakan atasan favorit pria. Kaos memilki beberapa macam, seperti kaos berkerah dan kaos tidak berkerah, kaos lengan panjang dan kaos lengan pendek. Begitu juga dengan kemeja ada yang lengan panjang dan ada

Sebagian besar pria menyukai menggunakan kaos. Alasannya agar terlihat santai dan simpel. Namun ada pria yang tidak suka menggunakan kemeja dalam kesehariannya. Jika terpaksa baru menggunakan kemeja. Masing-masing pria memiliki selera sendiri-sendiri.

Kamu sebagai wanita harus tau, pasangan kamu suka menggunakan kaos dan kemeja apa tidak. Merubah penampilan pasangan agar terlihat lebih keren sih nggak apa-apa. Tapi jangan terlalu memaksakan keingina kamu la, ladies. Mereka tau apa yang perlu dilakukan untuk menyenangkanmu.

5. Ada Yang Tidak Suka Pakai Celana Jean

Baca Juga :  Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet Sekaligus Di Twitter Dengan Mudah

Model celana jean yang keren-keren untuk pria. Sebagian besarn pria pasti menyukai menggunakan celana jean. Tapi jangan salah ladies, ada juga lo pria yang nggak suka pakai celana jean.

Celana jean biasanya agak ketat dan bahannya tebal. Untuk sebagian pria menggunakan celana jean nggak nyaman. Pilihan lain biasanya menyukai model celana cargo atau celana gunung. Selain agak longgar dan kantungnya banyak, celana jenis ini membuat pria kelihatan lebih maco.

Pasangan kamu termasuk yang mana? Suka celana jean atau celana cargo? Dari keduanya, biasanya mereka cenderung menyukai salah satunya. Selera setiap pria berbeda-beda. Jika ingin pasangan kamu pakai celana jean, pilihkan model celana jean yang agak longgar untuk adaptasi. Tapi jika tidak mau, jangan dipaksakan sampai membuat tidak nyaman.

6. Menggunakan Sepatu

Setiap orang memiliki perbedaan dalam hal fashion. Salah satunya penggunaan sepatu. Ada pria yang suka pakai sepatu baik urusan kerja, sekolah atau kegiatan sehari-hari. Ada juga yang pakai sepatu karena terpaksa karena kerjaan atau sekolah. Setiap orang memiliki perilaku berbeda.

Penggunaan sepatu sebenarnya telah dibiasakan di sekolah, kuliah atau kerja. Namun, masih ada orang tidak suka menggunakannya. Biasanya lebih suka pakai sandal. Alasannya karena mudah dilepas dan kaki lebih nyaman jika pakai sandal.

Pakai sandal atau sepatu sebenarnya sama-sama nyaman.Tergantung kebiasaan aja sih. Pakai sandal nggak masalah, pakai sepatu kelihatan lebih keren. Lihat pasanganmu, apakah dia suka menggunakan sepatu selain kerja atau sekolah?

7. Selera Pria Sulit Dirubah

Mungkin sebagian dari Kamu ingin pasangan yang penampilannya rapi dan kekinian. Sedangkan pasangan sekarang penampilannya Kamu rasa jadul banget. Padahal Kamu pingin dia seperti artis idola misalnya artis boy band.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Over Kredit Rumah Melalui Notaris

Merubah penampilan pasanganmu bisa-bisa aja dilakukan. Namun perlu diingat, prosesnya akan berlangsung lama sampai dia nyaman dengan penampilan baru. Pria memang cenderung susah merubah penampilan yang biasanya. Yang penting jangan membutanya nggak nyaman dan merasa dipaksakan.

Sama dengan wanita, demi menunjukkan rasa cinta, pria juga rela melakukan segalanya. Salah satunya merubah gaya penampilannya. Walaupun pria nggak suka dipaksa, atas nama cinta dia rela untuk memenuhi keinginanmu. Tetapi itu gak ada jaminannya akan tampil sama jika tidak didepanmu.

8. Couple

Menggunakan baju Couple dengan pasanganmu sah-sah saja dilakukan. Asalkan dia nyaman melakukannya kenapa tidak. Tapi yang perlu kamu lakukan, sesuaikan pakaian couple-mu dengan dia sebagai seorang laki-laki. Jangan sampai yang dia pakai membuatnya kurang percaya diri.

Couple dalam segala hal mungkin terlihat romantis bagi wanita. Namun sebagian pria, coupel hanya untuk menyenangkan hati wanita. Tanyakan pada pasanganmu, bagaimana perasannya pakai kaos yang sama denganmu, ladies.

Itu tadi 8 hal yang harus Kamu tau tentang fashion pria. Antara pria dan wanita sebenarnya memiliki perilaku yang hampir sama soal penampilan. Bedanya pria suka tampil apa adanya dan sulit merubah penampilan. Yang bisa merubah penampilan pria biasanya karena pengaruh dari pasangannya. Selain itu, model pakaian pria dari dulu juga nggak banyak berubah.

Sebenarnya nggak semua pria sudah dalam hal penampilan. Ada juga pria yang suka menjaga penampilannya bahkan bisa mengalahkan wanita. Biasanya pria jenis ini disebut metroseksual. Jika ingin merubah penampilan pasanganmu, jangan sampai membuatnya nggak nyaman ya, ladies.



Pada kategori For Bloggers

About Edi Susilo

Aku Edi Susilo, aku Blogger Tekno dan Fotografer Foto 360 Derajat yang tinggal Yogyakarta. Berkecimpung sebagai Blogger mulai tahun 2010 dan Fotografer Foto 360 Derajat tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *