Rekomendasi Villa di Bogor

Image: pixabay.com

8 Rekomendasi Villa di Bogor, Hunian Indah Full Facility

Banyak hal menarik di salah satu kawasan Jawa Barat. Bogor adalah tempatnya. Kota sejuk yang masih alami ini sangatlah menarik hati. Udaranya yang menyejukkan dengan nuansa alam memukau adalah alasan seringnya wisatawan berkunjung ke kota hujan ini. Hal ini bisa menjadi rekomendasi Villa di Bogor juga tak pernah sepi pengunjung.

Alam perbukitan yang indah mendasari sejuk dan nyamannya suasana di sekitar villa. Kawasan yang masih segar dengan keindahan alamnya sangat nyaman untuk tempat tinggal. Fasilitas yang lengkap menjadikan villa daerah Bogor banyak dipilih. Inilah 8 rekomendasi Villa di Bogor untuk Kamu.

1. Citrus House

Saat liburan ke Puncak, Bogor, tak ada salahnya bermalam di Citrus House. Tempat wisata alam di Puncak sangat menyatu dengan kawasan villa elegan yang berpadu dengan lingkungan asrinya. Villa ini berjarak 20 km jika dihitung dari Puncak. Harga sewa villa ini dibanderol Rp300 ribu setiap malamnya.

Tersedia 2 jenis kamar tidur yang dapat dipesan, yaitu kamar superior dan kamar deluxe. Kamu dapat memilih sesuai selera. Informasi layanan kamar bisa ditanyakan ke pihak hotel. Selain fasilitas kamar tidur, setiap tamu yang menginap berkesempatan mendapatkan fasilitas lainnya, seperti sarapan di dalam kamar, wifi, jasa binatu, dan sebagainya.

2. Safari Lodge

Baca Juga :  Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Bosan dengan suasana penginapan yang itu-itu saja? Ketika di Bogor, Kamu bisa merasakan sensasi hunian berbeda dengan menginap di Safari Lodge. Penginapan yang mengusung konsep perpaduan gaya pedesaan khas Taman Safari ini sangatlah menarik. Lingkungan yang sejuk dengan udara segar dan alam nan hijau merupakan panorama alami sepanjang hari.

Penginapan yang berada satu lokasi dengan Taman Safari Bogor ini memberikan kesempatan bagi Kamu untuk lebih dekat mengenal satwa serta mendengar suara hewan-hewan di sana. Akan tetapi, kompleks villa dilindungi pembatas agar tidak diterobos oleh hewan liar. Biaya sewa Safari Lodge adalah mulai Rp12 juta.

3. Camp Hulu Cai

Kawasan penginapan yang berlokasi di kaki Gunung Pangrango, Ciawi, Bogor. Tempat penginapan ini menghadirkan kamar dalam bentuk pondok dan kabin yang akrab dengan nuansa alam di sekitarnya. Ketenangan dan kenyamanan hunian dapat Kamu peroleh di salah satu villa di Bogor yang menawan ini.

Tidak saja kamarnya yang sejuk dan nyaman, namun tersedia banyak layanan di dalamnya, meliputi taman bermain, camping area, cafe, dan masih banyak lagi. Area villa ini juga menyediakan area luas yang sering digunakan untuk outbound.

4. Gayatri Villages

Penginapan yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat ini menyediakan aneka pilihan kamar dengan nama unik. Semua kamar yang tersedia menggunakan nama bebatuan berharga sebagai namanya, yaitu terdiri dari Zamrud, Ruby, Safir, Berlian, dan sebagainya. Villa ini juga menyediakan fasilitas untuk menyelenggarakan acara gathering, outboud, dll.

Baca Juga :  Bika Ambon Yang Lezat Dan Kandungan Gizinya Yang Luar Biasa

5. Rumah Jambu Luwuk

Tempat penginapan selanjutnya yang sangat indah adalah Rumah Jambu Luwuk. Penginapan ini mengusung konsep tradisional unik untuk seluruh elemen. Pemandangan di sekitarnya juga kental dengan alam yang eksotis. Villa berkonsep tradisional dengan kesejukan alamnya ini terletak di Jalan Raya Tapis, Bogor dengan harga sewa mulai Rp1,3 juta setiap malamnya.

6. Joglo Mahardhika

Nuansa tradisional dapat kembali dinikmati di Joglo Mahardhika yang terletak di Jalan Pahlawan, Bogor. Lokasi ini sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata, seperti Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Istana Bogor, serta Kebun Raya Bogor. Setiap kamar joglo menyediakan fasilitas terbaik dengan kamar yang nyaman ditempati.

Kebersihan dan kerapiannya terjamin. Villa bintang 1 ini juga memberikan layanan wifi di setiap kamarnya. Kamu dapat memperoleh segala fasilitas ini dengan menyewa kamarnya mulai Rp500 ribu setiap malamnya.

7. Villa Bukit Pancawati

Rekomendasi Villa di Bogor yang tak kalah menariknya adalah Villa Bukit Pancawati yang lokasinya sangat strategis, yaitu tak jauh dari pintu tol Ciawi. Tersedia 3 pilihan kamar, yaitu jenis kamar bungalow, superior, dan deluxe room.

Baca Juga :  5 Waktu Yang Tepat Untuk Memakai Jaket Pria, Kamu Harus Tau Nih

Sementara itu, terdapat aneka fasilitas untuk setiap tamu yang menginap, yaitu resto, kolam renang, jogging track, lapangan futsal, serta masih banyak lagi. Kamu bisa menyaksikan panorama pegunungan Salak sekaligus dataran tinggi di sekitarnya yang tertutup oleh aneka pepohonan hijau.

8. Desa Sawah Villa

Rekomendasi tempat penginapan yang terakhir adalah Desa Sawah Villa, yaitu sebuah penginapan dengan pemandangan sawah hijau di sekelilingnya. Villa ini didesain dengan elemen kayu dan bambu untuk atap, dinding, ataupun furniturnya. Tak hanya tempat tidur yang nyaman, namun pengunjung juga dapat layanan wifi serta layanan kamar lainnya.

Keindahan taman yang sudah tersedia dengan kesejukan alam hijaunya di sekitar villa, kita dapat dinikmati sepuasnya sambil berkumpul santai bersama keluarga, rekan, atau pasangan. Fasilitas umum meliputi klinik, apotek, serta toko serbaguna juga mudah ditemui dan hanya berjarak beberapa kilometer saja dari villa ini.

Beberapa villa yang direkomendasikan tersebut layak untuk dihuni dan cocok dijadikan tempat tinggal saat berada di kota Bogor. Harganya juga bervariasi sesuai dengan lokasi serta fasilitas yang ditawarkan. Kamu tak perlu cemas, setiap rekomendasi Villa di Bogor sudah terjamin kualitasnya dengan fasilitas lengkap. Hanya saja, tingkat kemewahannya yang berbeda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *