Gaji Karyawan

Image: pixabay.com

Bingung Kelola Gaji Karyawan? Coba Gratis Aplikasi Payroll LinovHR?

Sebagai seorang manajer HRD di perusahaan, Kamu pernah merasa bingung atau mengalami kesulitan dalam mengatur gaji karyawan secara manual? Tentunya, perhitungan gaji merupakan sesuatu yang sangat krusial dan vital.

Perhitungan gaji harus dilakukan dengan cermat agar tidak terjadi kesalahan dan tidak terjadi kerugian di salah satu pihak. Gaji karyawan Kamu harus ditentukan secara transparan, jelas dan efektif. Jangan sampai Kamu merugikan karyawan Kamu dengan perhitungan yang salah dan membuat Kamu merugi karena harus kehilangan karyawan Kamu yang hengkang dari perusahaan karena tidak puas dengan sistem penggajian Kamu.

Jika perusahaan Kamu dengan jumlah karyawan mencapai ratusan atau ribuan orang maka pekerjaan tim SDM akan menjadi lebih sulit. Lalu adakah solusi untuk menghadapi hal ini? Kamu tak perlu cemas karena sekarang sudah tersedia sebuah aplikasi payroll berbasis web yang akan membantu Kamu dalam mengelola keuangan perusahaan, khususnya menghitung gaji karyawan yang efektif dan akurat.

Baca Juga :  4 Alasan Mengapa Toko Wajib Memiliki Printer Kasir

Untuk membantu Kamu dalam menghitung gaji bulanan bagi karyawan Kamu pastilah membutuhkan aplikasi payroll yang disediakan oleh seorang team support yang kompeten dalam bidangnya.

Perkenalkan LinovHR, sebuah payroll software di indonesia berbasis web yang bisa Kamu pilih sebagai alat untuk membantu kinerja dari tim SDM di perusahaan Kamu. Dengan bantuan dari software ini maka pekerjaan tim SDM akan menjadi jauh lebih ringan. LinovHR sebagai sebuah sistem penggajian karyawan tentu tidak dibuat dengan sembarangan. Responsif, terjangkau dan produktif menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh pihak pengembang LinovHR.

Berikut ini beberapa keunggulan dari LinovHR:

1. Berbasis web sehingga memungkinkan Kamu untuk terus memperbarui data Kamu. Jadi, aplikasi ini sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja dan kapan saja.

Baca Juga :  4 Hal Penting Yang Harus Disiapkan Saat Promosi Melalui Media Internet

2. Aplikasi Payroll ini dilengkapi dengan situs keamanan data penggajian sehingga data payroll tidak akan bocor, baik internal maupun eksternal.

3. LinovHR telah mengolah payroll perusahaan di Indonesia sekitar 13.000 karyawan dengan beragam proses bisnis.

4. Data penggajian karyawan bisa diperiksa secara akurat oleh konsultan penggajian. Sehingga akses data ke dasbor HR software yang mempermudah Kamu untuk memantau proses perhitungan gaji.

5. Laporan gaji dapat dilakukan dan disampaikan secara komperhensif. Laporan gaji berupa pajak, BPJS, perhitungan gaji, slip gaji, jurnal gaji, formulir pajak tahunan, dan sebagainya.

Baca juga: Cara Tepat Mengoptimalkan Sistem Penggajian Karyawan pada Perusahaan Kamu.

Dengan kelebihan yang dimiliki oleh LinovHR maka Kamu tak perlu meragukan keandalan dari aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini maka cara menghitung gaji karyawan Kamu akan menjadi lebih mudah dan tepat. Segera gunakan aplikasi payroll ini untuk membantu mengatur sistem penggajian di perusahaan Kamu. Jika Kamu bingung bagaimana cara memproses aplikasi payroll software, silahkan berkonsultasi dengan team support LinovHR dan kunjungi website LinovHR di https://www.linovhr.com.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *