hijab

Image: hijup.com

Cara Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah Dan Warna Kulit

Semakin berkembangnya jaman, dunia fashion pun ikut berkembang dengan begitu pesat. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai model fashion yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Beberapa model diciptakan oleh para desainer demi menunjang penampilan anda. Dengan adanya berbagai macam jenis fashion yang bermacam-macam modelnya membuat anda bebas untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu perkemabangan fashion yang selalu berubah mengikuti jaman dari waktu ke waktu adalah hijab. Para wanita yang sadar akan perintah menutup aurat sesuai dengan ajaran agama islam tentu lebih mengutamatakan atau mementingkan keberadaan hijab. Mereka tidak takut lagi berpenampilan norak dengan tampilan tertutup karena hal tersebut didukung dengan berbagai kerudung yang sangat beragam modelnya.

Baca Juga :  Tips Memilih Sepatu Pantofel Buat Kamu Yang Berkualitas Baik

Tidak heran jika adanya kerudung dengan berbagai model, corak, da juga warna tersebut menjadikan jilbab saat ini banyak diminati oleh para wanita ang sebelumnya tidak mengenakannya menjadi tertarik untuk memakainya. semakin banyak wanita yang mengenakan jilbab, trend hijab pun semakin mawabah disemua kalangan, baik orang tua, dewasa, mapun remaja. Namun bagi anda yang masih terbilang baru dalam berjilbab anda harus pintar-pintar dalam menyerasikan bentuk wajah dan juga warna kulit dengan gaya berkerudung agar tampilan anda lebih cantik. disini akan diinformasikan untuk anda bagaimana cara-cara tersebut.

Pertama, jika anda termasuk orang yang berwajah bulat dengan kulit putiih, gunakan kerudung dengan menutupi sebagian pipi, agar wajah terlihat oval, warna yang harus anda pilih adalah warna-warna yang kontras seperti hitam, biru tua, dan lain sebagainya. Jangan memilih kerudung dengan warna putih, pink muda karena wajah akan terlihat pucat.

Baca Juga :  Tips Memilih Desain Busana Muslim Wanita Yang Sesuai

Kedua, jika anda memiliki wajah oval, dengan warna kulit hitam anda bisa memilih gaya kerudung dengan bantuan ciput yang dapat menutupi sebagian dahi dengan begitu wajah anda akan terlihat lebih penuh dan kesan ovalnya akan berkurang. Warna kerudung yang bisa anda pilih seperti biru muda, kuning muda, pink muda dan warna-warna cerah lainnya.

Itulah kedua cara yang bisa anda jadikan acuan dalam berjilbab. Jika anda menginginkan model kerudung dengan berbagai warna seperti jilbab paris jumpp anda bisa anda bisa mengklik situs hijup.com atau segera download hijup IOS sekarang juga.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *