Bekas Jerawat

Image: pixabay.com

Cara Menghindari Dan Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah

Halo semua, beberapa waktu ini aku agak jarang nulis nih. Ada sedikit kesibukan yang mau nggak mau mengurangi aktifitas ngeblog. Nah kali ini aku dapat kesempatan untuk nulis sesuatu yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita. Tulisan kali ini akan mengungkap, bagaimana menghindari dan menghilangkan bekas jerawat dengan mudah.

Siapa sih yang nggak tau jerawat. Jerawat ini udah jadi musuh manusia sedunia yang pingin tampil cantik dan ganteng. Jerawat bisa membuat kurang percaya diri juga. So ampun deh dengan yang namanya jerawat.

Selain jerawatnya yang kita benci, bekasnya juga bisa bikin pusing. Okelah kalau bekasnya meninggalkan kenangan. La ini bekas jerawat meninggalkan noda hitam yang gimana gitu. Aku sendiri juga mengalami susah move on dari bekas jerawat.

Tapi sebenarnya bekas jerawat itu bisa dihilangkan dengan mudah lho. Asal kita tau cara menanganinya. Nggak boleh asal karena nantinya menyangkut ketampanan dan kecantikan wajah Kamu. Berikut beberapa hal yang perlu Kamu ketahui tentang dan menghindari dan menghilangkan bekas jerawat.

Baca Juga :  Kue Lebaran Kering Nan Manis, Amankah untuk Para Penderita Diabetes?

1. Hindari Memecah Jerawat

Kata pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Yup itu ada benarnya banget. Dari bada kita sibuk bagaimana menghilangkan bekas jerawat, sebagaiknya kita mencegahnya agar tidak muncul. Bagaimana caranya mencegah timbulnya bekas jerawat?

Agar terhindar dari bekas jerawat yang membandel, hindari memecah atau memencet jerawat. Kenapa? Sesuai dengan pengalamanku, memecah jerawat terutama sampai luka akan menimbulkan bekas yang lumayan susah dihilangkan. Nggak tau kalau pengalaman Kamu bagaimana.

Jika ada jerawat muncul, sebisa mungkin jangan disentuh apalagi dipecahkan atau dipencet-pencet. Biarin aja sampai jerawat itu benar-benar matang. Berat memang untuk tidak memagang jerawat yang sedang merah-merahnya. Tanpa dipencet, biasanya jerawat tersebut pecah dengan sendirinya.

Sebenarnya tidak semua jerawat meninggalkan bekas. Beberapa orang yang aku ketahui, walaupun terkadang jerawatn tetep tidak meninggalkan bekas. Jenis kulitnya mungkin yang menyebabkan begitu. Bagi Kamu yang bukan demikian, perlu nih hindari memecah jerawat mulai sekarang.

2. Rawat Wajah Dengan Baik

Jika sudah timbul bekas dari jerawat bagaimana? Solusinya nya dengan cara merawat wajah dengan baik. Sesuai pengalamanku, perawatan alami dapat menghilangkan bekas jerawat dengah mudah. Dengan cara alami untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Baca Juga :  Mengapa Perlu Perencanaan Liburan? Nih 5 Alasannya!

Cara perawatan wajah yang alami yaitu dengan masker wajah. Kamu bisa masker wajah dengan buah seperti lemon. Sesuai pengalamanku, menggunakan lemon sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawatnya. Tapi Kamu harus telaten untuk bisa maskeran menggunakan lemon ini.

Atau bisa juga masker menggunakan madu. Sama juga kasiatnya dengan menggunakan lemon, menggunakan madu juga efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Tapi nggak langsung hilangnya, ada proses yang perlu Kamu lakukan. Paling tidak akan lebih cepat jika dibandingkan dengan didiamkan saja.

Selain perawatan menggunakan lemon dan madu, masih ada cara masker lainnya. Untuk lebih jelasnya Kamu bisa melihat cara menghilangkan bekas jerawat diwebsitenya harvest. Disana lengkap informasi mengenai menghilangkan bekas ini.

3. Selain Dari Luar, Hilangkan Juga Dari Dalam

Umumnya kita menghilangkan bekas jerawat ini dari luar, seperti masker dan lain sebagainya. Selain dari luar, kita juga perlu melakukan dari dalam. Karena menghilangkan sel kulit mati itu bisa dilakukan dari dalam. Dengan mengkonsumsi hal-hal tertentu misalnya.

Baca Juga :  7 Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang Fashion Pria, Ladies!

Kamu bisa mulai dengan makan makanan sehat. Hindari makan yang banyak mengandung lemak. Perbanyak makan buah-buahan segar. Dan paling penting banyak minum air putih karena banyak manfaatnya.

Selain dengan makan makanan sehat, agar lebih cepat membantu menghilangka bekas jerawat bisa dengan mengkonsumsi suplemen. Salah satu suplmenen yang bisa membatu masalah ini adalah beauty golds. Beauty golds ini merupakan obat taradisional yang mampu membantu menghilangkan flek hitam, jerawat, bekas jerawat, mencegah kerutan pada wajah dan serta mencerahkan kulit. Suplemen ini aman untuk dikonsumsi Kamu.

Beauty Golds

harvestsupplement.com

Apasih spesialnya beauty golds ini? Jadi didalam beauty golds ini terkandung ekstrak Kulit Manggis yang berguna untuk mengatasi masalah jerawat. Tapi tidak serta merta dengan suplemen ini masalah jerawat langsung hilang. Perlu juga diimbangi dengan pola hidup sehat seperi olahraga dana makan makanan sehat seperti yang sudah dijelaskan tadi.



2 thoughts on “Cara Menghindari Dan Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *