Fakta Menarik

Image: earthlymission.com

Fakta Menarik Antara Anak Dan Orang Dewasa Zaman Sekarang

Zaman sekarang memang banyak fakta menarik yang kita jumpai dimana-mana. Salah satunya adanya perubahan sikap antara anak-anak zaman dulu dengan anak-anak zaman sekarang. Dan juga perubahan antara orang dewasa sekarang dengan waktu dulu.

Berikut fakta menarik antara anak dan orang dewasa zaman sekarang:

Mengenai Film

Ada apa dengan film? Ya fakta menarik adalah anak-anak sekarang cenderung menyukai film dengan genre dewasa sedangkan orang dewasa menyukain film anak-anak. Nggak tau kenapa, apakah ini sudah jamannya terbalik atau bagaimana. Faktanya demikian yang anak-anak jadi dewasa dan yang dewasa jadi anak-anak.

Anak sekarang suka film yang berisi percintaan yang dulunya film ini jadi tontonan orang dewasa. Salah satu penyebabnya yang mungkin adalah efek dari tayangan-tayangan televisi yang kurang mendidik untuk anak-anak. Semua film dijam-jam yang seharusnya ditonton untuk semua umur diisi dengan film-film yang lebih condong untuk konsumsi dewasa.

Baca Juga :  5 Hal Yang Bikin Anak Kost Kangen Rumah, Kamu Yang Mana?

Sebaliknya orang dewasa sekarang menyukai film-film yang cenderung untuk konsumsi anak-anak. Alasannya sih simpel kalau menurutku. Dulu saat masih kecil sukanya film anak dan sampai dewasa cenderung kebawa dari masa lalu.

Kita lihat saja, dulu film superhero, film kartun, anime, film animasi cenderung penikmatnya anak-anak. Sekarang banyak film-film layar lebar yang membuat film tersebut untuk semua kalangan. Penikmatnya kebanyakan orang dewasa, kenapa? Karena yang tau dulu film tersebut adalah anak-anak yang sekarang sudah jadi orang dewasa.

Tentang Mainan

Sama halnya dengan mainan yang cenderung seperti film. Anak sekarang sukanya main motor ya yang lebih ke dewasa. Padahal banyak dari meraka yang dari syaratnya belum mencukupi umurnya. Ya

Orang dewasa sekarang malah cenderung suka mainan anak-anak seperti halnya remote control, action figure dan lain sebagainya. Dari sisi harga memang sekarang sepertinya kurang cocok kalau untuk mainan anak-anak karena biasanya mainan-mainan seperti itu harganya lumayan tinggi. Namun, dulunya mainan tersebut adalah mainan anak-anak.

Baca Juga :  7 Tips Hidup Bahagia Buat Kamu, Karena Bahagia Milik Semua Orang

Fenomena ini menarik dan banyak kita jumpai dikehidupan sehari-hari. Orang dewasa suka main game bahkan sampai lupa waktu. Dulunya game itu banyak ditujukan untuk anak-anak tapi sekarang orang dewasa lebih menyukainya.

Perubahan Perilaku

Perubahan perilaku sekarang cenderung anak-anak bersikap dewasa dan orang dewasa bersifat seperti anak-anak. Kita lihat saja fenomena-fenomena yang banyak menarik perhatian banyak orang. Masih remaja sudah berhubungan dengan lawan jenis atau istilahnya pacaran seperti gaya orang dewasa. Dan itu udah jadi pemandangan yang banyak kita lihat dimana-mana.

Orang dewasa cenderung berperilaku seperti anak-anak. Senengnya main game atau melakukan sesuatu yang dulunya hanya dilakukan oleh anak-anak. Yang tua menjadi anak-anak dan yang anak-anak sudah menjadi dewasa sebelum waktunya.

Baca Juga :  5 Cara Sarapan Ala Anak Kos, Kamu Bisa Coba Nih!

Dulu banyak banget cerita dongeng anak yang dijual berbentuk buku-buku kecil atau komik. Salah satunya ceritanya adalah mengenai cerita pendek anak dengan penjual tahu. Namum sekarang sulit mencari bacaan yang pas buat anak-anak. Semuanya kebanyakan konsumsi dewasa yang dipaksakan untuk anak dibawah umur.

Nggak tau sampai kapan hal ini bisa terjadi. Apakah 20 tahun kemudian kembali lagi seperti dulu, yang anak-anak jadi anak-anak dan yang dewasa tetap jadi dewasa? Fakta menarik seperti harus kita cermati betul agar kita bisa berjalan dijalan yang benar dan sesuai dengan kondisi yang ada. Jangan sampai anak-anak menjadi dewasa sebelum waktunya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *