Harga Hp Nokia 6

Image: pixabay.com

Mengulas Tentang Kisaran Harga Hp Nokia 6 dan Spesifikasinya

Nokia merupakan merk handphone yang sudah dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia. Selama puluhan tahun Nokia menjadi merk handphone favorit dan andalan bagi siapa saja yang ingin kualitas dalam gadget mereka. Hingga saat ini dimana era penggunaan handphone berganti menjadi smartphone, Nokia masih menjadi merk terpercaya dengan berbagai seri smartphone terbaru hasil produksinya. Salah satu dari smartphone buatan Nokia yang bisa Kamu andalkan untuk berbagai kebutuhan adalah Nokia 6 dengan design unik sekaligus modern. Memiliki spesifikasi canggih, harga hp Nokia 6 yang tak sampai Rp. 3 juta membuatnya menjadi pilihan hebat dengan harga hemat.

Bagi Kamu yang saat ini sedang mencari-cari sebuah smartphone dengan kualitas terpercaya, canggih dengan spek sesuai untuk kebutuhan modern namun dengan harga yang tak terlalu mahal, Nokia 6 sangat patut diperhitungkan. Dilihat dari bodynya saja, Nokia 6 dibuat dengan chasing metal menggunakan alumunium tanpa sela yang membuatnya lebih kuat dibandingkan smartphone lainnya. Desainnya yang minimalis akan membuat seri ini mampu tampil memukau di segala jaman. Untuk bagian depan, seri ini menggunakan layar berukuran besar 5,5 inchi dengan kualitas gambar full HD. Kamu pun tak perlu khawatir harus membelikan protection glass untuk melindungi layar Nokia 6 karena sudah tertanam pelindung anti gores Corning Gorillas sehingga layar menjadi lebih kuat dan tahan banting.

Baca Juga :  Cicilan Emas dan Cara Mudah untuk Investasi yang Aman

Untuk eksterior yang lain, di bagian belakangnya, Nokia 6 memberikan perlindungan keamanan maksimal dengan fitur fingerprint sensor untuk membuka menu smartphone Kamu. Kamera belakang atau kamera utama memiliki resolusi 16 mp serta kamera depan dengan resolusi 8 mp. Sering menonton film dari hp? Kamu akan merasa puas dengan efek suara yang dikeluarkan oleh seri Nokia 6 ini. Menggunakan speaker immersive dari dolbi atmos, pengalaman Kamu menonton film di layar 5,5 inchi akan menggelegar seperti di bioskop.

Harga hp Nokia 6 sekarang ini berkisar antara Rp. 2,9 juta hingga Rp. 3 juta. Jika Kamu langsung membelinya di gerai resmi Nokia, mungkin akan lebih hemat dibandingkan membeli di counter handphone. Atau Kamu juga bisa membeli di berbagai toko online atau situs belanja online terpercaya dengan harga yang paling terjangkau. Asalkan membeli dalam keadaan baru, Nokia akan memberikan garansi selama 1 tahun pemakaian seperti pada semua produk handphone Nokia lainnya.

Baca Juga :  4 Tips Mudik Bawa Bayi, Kamu Harus Tau Sebelumnya!

Belum puas dengan spek eksterior yang diberikan, Nokia masih bisa memukau Kamu dengan spesifikasinya yang canggih. Menggunakan RAM 3 giga akan membuat Kamu leluasa bermultitasking untuk mempersingkat waktu. Untuk memory internal, Nokia memberi 32 giga yang sudah cukup besar untuk menyimpan hasil jepretan kamera, video hingga file hasil download. Sistem aplikasi yang digunakan seri ini adalah android Nougat yang sudah tersinkronisasi sehingga bisa memberikan Kamu informasi mengenai update terbaru setiap saat untuk menjamin keamanan dan kemudahan penggunaannya. Selain itu, spesifikasi yang lainnya antara lain:

1. Prosesor QUALCOMM snapdragon.
2. Koneksi 4G LTE.
3. 4 pilihan warna yang menarik.

Harga hp Nokia 6 yang tak sampai Rp. 3 juta menjadikan seri ini pilihan hemat untuk sebuah smartphone canggih dan terpercaya. Sebagai brand yang sudah lama digunakan di Indonesia, Kamu tak perlu meragukan layanan purna jual dari Nokia. Sudah banyak gerai penjualan produk dan spare part untuk memudahkan Kamu dalam melakukan perawatan handphone Kamu.

Baca Juga :  5 Ciri Makanan Sehat Yang Bisa Menjauhkanmu Dari Berbagai Penyakit


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *