Harga Suzuki Baleno Hatchback

Image: canva.com

Harga Suzuki Baleno Hatchback, Hatchback Termurah & Fitur Canggih

Mobil hatchback menjadi salah satu jenis mobil yang cukup diminati para konsumen di Tanah Air, khususnya yang tinggal di perkotaan. Alasannya adalah dimensi mobilnya yang tidak terlalu besar dan sudah dilengkapi berbagai fitur canggih. Selain itu dari sisi harga juga tergolorng murah, seperti harga Suzuki Baleno hatchback.

Pihak Suzuki sendiri memiliki mobil hatchback andalan mereka, yaitu Suzuki Baleno Hatchback. Mobil ini menjadi pesaing utama mobil hatchback dari merek lainnya, seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Diluncurkan pada tahun 2017 lalu, Suzuki Baleno Hatchback tergolong masih berusia muda. Untuk harganya pun, mobil ini memiliki harga yang terbilang murah. Harga Suzuki Baleno Hatchback antara lain Rp 218 juta sampai Rp 230,5 juta.

Mesin Suzuki Baleno Hatchback

Selain sisi eksterior dan interiornya, bagian mesin pada Suzuki Baleno Hatchback juga menjadi bagian yang menarik untuk dibahas.

Pihak Suzuki telah membekali Baleno Hatchback dengan mesin tipe K14B bersilinder 1.373 cc 4 in-line. Dengan mesin tersebut, mobil Suzuki tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 91.1 Hp pada putaran 6.000 Rpm. Untuk torsi puncaknya, sebesar 130 Nm pada 4.200 Rpm.

Eksterior Suzuki Baleno Hatchback

Pada sisi eksterior Suzuki Baleno Hatchback ini, desainnya terlihat stylish dan maskulin. Selain itu, kesan mewah juga terlihat pada mobil tersebut yang telah disematkan aksen krom pada beberapa bagian.

Di sisi lain, desain depan Baleno Hatchback terlihat besar karena memiliki lampu utama berukuran besar dan sudah dibekali proyektor dan bohlam HID.

Sedangkan pada sisi samping mobil, terdapat garis tegas yang minim sehingga Suzuki Baleno Hatchback terlihat rapi dan bersih secara keseluruhan. Dari segi dimensi, Suzuki Baleno Hatchback memiliki ukuran panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm.

Meski tampilan mobil ini tidak terlalu terkesan mewah, ini menjadi keunggulan mobil tersebut karena harga Suzuki Baleno Hatchback termasuk paling murah untuk mobil sekelasnya.

Interior Suzuki Baleno Hatchback

Meskipun sisi eksterior mobil ini terkesan biasa saja, tetapi ini berbeda terbalik dengan sisi interiornya. Desain interior Suzuki Baleno Hatchback terlihat mewah dan menarik. Di sisi lain, kabin dan bagasinya berukuran luas.
Untuk bagian fitur, Suzuki Baleno Hatchback telah dibekali dengan AC model climate control digital dan layar multimedia. Layar tersebut dapat memberikan informasi secara rinci terkait dengan kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar, serta parameter tenaga dan torsi mobil.

Tidak hanya itu saja, kursi belakang Baleno Hatchback dapat dilipat dengan rasio 60:40. Ini membuat ruang kabin mobil ini semakin luas jika pengguna memerlukan tambahan ruang bagasi.

Selain itu, daya tampung bagasi Suzuki Baleno Hatchback sebesar 339 liter jika kursi belakangnya ditegakkan.

Harga Suzuki Baleno Hatchback

Secara keseluruhan, Suzuki Baleno Hatchback memiliki sisi eksterior dan interior yang stylish dan mewah. Pihak Suzuki juga telah membekali berbagai fitur yang cukup lengkap pada mobil ini. Carmudi rangkum harga Suzuki Baleno Hatchback terbaru sebagai berikut.

  • BALENO M/T Rp 218.000.000
  • BALENO A/T Rp 230.500.000



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *