Dealer Toyota

Image: pixabay.com

Kenapa Memilih Dealer Toyota Bali? Berikut 5 Alasannya!

Dealer Toyota sudah tersebar hampir diseluruh penjuru Indonesia. Dengan infrastruktur negeri yang semakin maju menjadikan pulau-pulau terhubung dengan mudahnya. Kita ambil salah satu contoh yaitu Pulau Jawa dan Madura yang dihubungkan dengan jembatan Suramadu. Ada juga jalan tol yang sudah hampir menghubungkan berbagai daerah di pulau Jawa. Prasarana pun harus juga dilengkapi.

Dealer Toyota seakan hadir ditengah-tengah kemajuan infrastruktur negeri ini. Dengan menyuguhkan berbagai tipe mobil seperti sedan, MPV ataupun LCC, Toyota mampu menjangkau seluruh target market. Bukan hanya itu, Toyota pun melebarkan sayap ke beberapa tipe mobil mewah seperti tipe Fortuner ataupun Vellfire.

Masih bingung kenapa harus memilih merek Toyota? Ini beberapa alasan kenapa kamu harus memilih Toyota

Baca Juga :  Lagi Mau Beli Box Motor? Kamu Harus Pertimbangkan 5 Hal Berikut!

1. Mobil Keluarga

Dikenal dengan mobil berpenumpang lebih dari 5 orang, Toyota sudah lebih dahulu dikenal sebagai merek yang punya varian mobil berpenumpang paling banyak. Tipe Kijang merupakan tipe klasik yang sudah tak asing lagi. Bermuatan 7 orang, kijang bukan hanya mampu mengangkut lebih dari 4 penumpang tapi juga dikenal dengan performa yang bagus.

2. Layanan Sempurna

Dealer Toyota Bali tidak hanya dikenal oleh penjualan mobil sajamelainkan dikenal dengan layanan after sales yang sempurna. Antrian ke bengkel pun bisa dilakukan via telepon sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama. Selama mobil dikerjakan di bengkel pun, berbagai aktifitas bisa dilakukan seperti minum kopi yang sudah disediakan atau ketika membawa anak-anak, biasana dealer menyediakan ruang bermain yang cukup luas. Selain mobilnya yang diservis, orangnya pun juga dilayani.

Baca Juga :  Pilih Mobil Murah Atau Mobil Bekas? Nih 5 Pertimbangannya!

3. Harga jual Tinggi

Bosan dengan mobil lama dan ingin berganti model? Jangan khawatir karena Toyota mempunyai harga jual tinggi dibandi merek lain. Hal ini disebabkan oleh peminat mobil second Toyota yang cukup banyak. Tinggal perawatan maksimal yang harus dilakukan pemilik supaya harga jual selalu mengikuti harga pasaran mobil.

4. Paket Penjualan Beragam

Memiliki mobil sekarang tidaklah susah selama persyaratan administrasi dan kelengkapan dokumen dipenuhi. Pilihan paket kredit selalu ada di setiap dealer Toyota yang merupakan bagian dari jaringan Auto2000. Tentu saja Kamu harus membaca dengan seksama persyaratan, cicilan bulanan dan perjanjian kredit mobil secara seksama.

5. Dijadikan Ruang Usaha

Baca Juga :  Ragam Biaya yang Harus Disiapkan Oleh Para Pemilik Mobil

Mobil Kamu menghasilkan uang? Kenapa tidak? Ketika industri online berkembang, moda transportasi online pun semakin marak. Kamu bisa menyewakan mobil Kamu untuk dijadikan angkutan berbasis online. Jalan usaha lain yaitu menitipkan kendaraan di tempat rental untuk kemudian dijadikan kendaraan sewa.

Nah makin yakin kan pilih Toyota. Ayo ke dealer Toyota yang tersebar di Pulau Bali atau tinggal menghubungi Sales Toyota yang standby 24 jam untuk Kamu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *