Niche Blog

Image: pixabay.com

Niche Blog untuk Penghasilan AdSense Yang Melimpah

Memiliki sebuah blog adalah hak setiap orang, blog juga merupakan social media loh. Tempat dimana kita bisa berbagi pikiran dan menyebar luaskannya ke seluruh dunia. Jika digunakan dengan bijak, blog ini tidak hanya bisa sebagai social media saja namun juga sumber penghasilan jika memiliki niche blog yang tepat.

Caranya bukan menjadi artis dunia maya dengan selalu membuat sensasi atau foto-foto yang bagus, tapi dengan berbagi konten menarik, terpercaya dan juga bermanfaat. Dengan adanya konten tersebut, maka banyaklah orang yang mengunjungi blog Kamu. Dan dari situlah Kamu bisa mendapatkan penghasilan.

Dalam dunia blog, tidak ada tombol like atau love seperti layaknya Facebook dan Instagram, yang dijual disini adalah kualitas dan originalitas konten dan besarnya sebuah traffic. Jika traffic Kamu tinggi tapi konten Kamu hasil salin dari orang lain, blog Kamu tidak akan punya ciri khas dan identitas! Bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan di Blog?

Baca Juga :  Kegiatan Tanoto Foundation Melahirkan Generasi Peduli Lingkungan

Banyak, pertama Kamu harus memilih dulu niche blog Kamu. Pilih niche yang memang benar-benar bisa Kamu geluti secara konsisten bertahun-tahun. Karena banyak kok blogger yang naik daun kemudian tenggelam karena tidak bisa konsisten. Carilah minat dan bakat Kamu, kemudian dipikir apakah Kamu bisa konsisten menulis di bidang ini? Jika Kamu masih bingung, berikut adalah beberapa inspirasi niche blog untuk penghasilan tinggi, dilihat dari minat baca:

1. Kesehatan
2. Internet Dan Komputer
3. Teknologi. Ponsel Dan Gadget
4. Fashion Dan Kecantikan
5. Otomotif
6. Real Estate/Perumahan
7. Bisnis Terbaru Di Indonesia
8. Traveling
9. Marketing, Perekonomian Indonesia Dan Bisnis Online
10. Tutorial Desain Grafis
11. Tutorial Blog
12. Pengembangan Wawasan Dan Kepercayaan Diri
13. Konsultasi
14. Agrobisnis
15. Homemade/ DIY (Sesuatu Yang Di Buat/Di Produksi Sendiri)

Baca Juga :  4 Keuntungan Jika Kamu Punya Toko Online Sendiri

Orang yang akan mengunjungi blog kita biasanya pengunjung biasa. Tidak pernah mengenal dunia blog ataupun pernah membuat blog sebelumnya. Jadi pengunjung murni yang sedang atau membutuhkan artikel yang lagi di cari. Maka perlu membuat konten yang benar-benar menarik untuk mereka. Konten yang menarik dapat membuat mereka kembali berkunjung dikemudian hari.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *