Pakaian Mencerminkan Kepribadian

Image: pixabay.com

Pakaian Mencerminkan Kepribadian, Apa Yang Perlu Kamu Lakukan?

Pakaian yang Kamu pakai bisa mencerminkan kepribadianmu lho. Seperti hanya misal kita ambil contoh sepeda motor. Sepeda motor tentu memiliki desain yang berbeda-beda sesuai dengan karakternya. Ada desain sport, trail, klasik dan sebagainya kita dengan mudah mengetauinya. Demikian juga penampilan, pakaian mencerminkan kepribadian kita.

Setiap orang pasti memiliki ciri khas soal penampilan terutama pakaian. Dan tentu apa yang Kamu pakai bisa mencerminkan seperti apasih Kamu. Misal Kamu suka penampilan hanya pakai kaos dan celana panjang, berarti Kamu orangnya simpel aja nggak ribet. Dan ada juga orang yang menirukan penampilan idolanya dengan menggunakan pakaian yang serupa.

Jadi apa yang perlu Kamu lakukan? Apapun bisa Kamu lakukan pada penamilanmu. Toh yang lebih tau kan Kamu sendiri. Orang lain yang melihat hanya bisa menilai. Kamu perlu mencari sendiri pakaian seperti apasih yang pas buat aku.

Baca Juga :  Inilah Keuntungan Berbusana Muslim, Kamu Harus Tau Nih!

Berikut 4 hal yang perlu Kamu lakukan soal pakaian mencerminkan kepribadian:

1. Selalu Berpakaian Yang Rapi

Kamu harus selalu menjaga kerapian dalam berpakaian. Umumnya nggak ada orang yang memiliki menyukai penampilan yang amburadul. Biasanya mereka lebih cuek aja soal penampilan. So, Kamu jangan cuek soal penampilanmu, siapa tau dengan penampilan rapi jodoh bisa ketemu disaat yang tak terduga.

2. Menjaga Kebersihan Pada Pakaian, Terutama Harus Tetap Wangi

Ini penting nih, pakaian yang kita pakai harus tetap bersih. Bukan berarti berani kotor itu baik terus Kamu main kotor-kotoran juga. Kebersihan pada tampilan tentunya memperlihatkan bahwa Kamu orangnya rajin dan bisa merawat diri. Kalau merawat diri aja nggak bisa gimana merawat anak orang nantinya?

Baca Juga :  5 Gaya Pakaian Pria Cool Yang Disukai Wanita, Kamu Bisa Terapin Nih!

Untuk hal ini, Kamu bisa memanfaatkan produk-produk dari Molto. Dengan produk dari Molto, pakaian yang Kamu pakai bisa tetap wangi. Karena biasanya wangi ini bisa menandakan bahwa kita bersih. Maksudnya wangi yang fresh ya, bukan wangi yang terlalu banyak parfum disana-sini.

3. Memakai Pakaian Yang Sesuai Dan Enak Dilihat

Pakaian yang kita kenakan juga perlu dipertimbangan. Ya sesuailah dengan kita atau pantas dipakai. Biasanya kalau udah ada pasangan, seseorang lebih bisa dan pandai menjaga penampilan. Karena biasnaya ada tuntutan dari pasangan. Nggak mungkin dong pasangannya udah berpenampilan bagus, dan Kamu tampilannya kucel?

Kalau masalah enak dilihat, ini pandangan setiap orang pasti berbeda-beda. Kalau aku lebih suka kalau lihat cewek yang mengenakan pakaian hijab. Mereka terlihat lebih adem ayem aja. Kalau Kamu?

Baca Juga :  Pilih Baju Ibu Hamil Muslimah yang Syar’i Namun Tetap Fashionable

4. Pakaian Mencerminkan Kepribadian, Tetap Tampil Sesuai Seleramu

Nih penting, pakai pakaian yang memang Kamu suka dan Kamu banget. Pakaian yang terbaik itu yang yang enak dilihat dan tentunya nyaman dipakai. Dan secara umum, biasanya setiap orang memiliki selera masing-masing agar tampilannya enak dilihat dan tentu nyaman.

Secara umum itu aja sih yang perlu Kamu lakukan. Balik lagi, Kamu yang memang tau mengenai pakaian yang pas banget dipakai. Mencari saran dari orang lain sih sah-sah aja. Tapi lebih baik mengenakan yang menang Kamu banget. Kenapa, agar karaktermu itu terlihat. Bahwa Kamu adalah seorang batman mungkin hehe.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *