Produk Kreatif Asli Indonesia

Image: blibli.com

Bingung Cari Produk Kreatif Asli Indonesia? Di Blibli.com Semua Lengkap

Kamu lagi cari-cari produk kreatif asli Indonesia? Kenapa nggak cari di Blibli.com aja? Blibli.com sekarang ada kategori produk tentang Galeri Indonesia lho. Jadi semua Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia ada di Blibli.com.

Di Blibli.com sendiri, kategori galeri Indonesia masih terbagi atas beberapa sub kategori lagi, seperti: Galeri Batik Indonesia, Galeri Buku & Musik Indonesia, Galeri Kriya Indonesia. Galeri Kuliner Lokal Indonesia, Galeri Local Brands Indonesia, Galeri Pakaian Muslim Indonesia, Galeri Produk Kecantikan, Galeri Tiket & Travel Lokal Indonesia, Galeri Workshop. Lengkap Banget, semua produk kreatif asli Indonesia ada situ.

Pertanyaan selanjutnya apakah belanja online di Blibli.com aman? Mungkin pertanyaan ini sudah umum dikalangan masyarakat yang ingin belanja online. Sesuai dengan pengalaman aku udah beberapa kali belanja di Blibli.com, semua produk yang akau beli semua oke.

Blibli.com itu kalau menurut aku selama ini belanja online, E-commerce yang paling nyaman dan memuaskan. Nggak tau kenapa seneng aja belanja di E-commerce ini. Pelayanannya selama ini membuat nyaman dan memuaskan. Nggak pernah mengecewakan kalau buat aku. Mungkin buta pertimbangan Kamu, nih akan aku ulas sedikit pengalaman aku tentang Blibli.com

Berikut 5 alasan kenapa belanja onling di Blibli.com itu nyaman dan memuaskan:

1. Koleksi Produk Di Blibli.com Lengkap, Termasuk Produk Kreatif Asli Indonesia

Belanja di Blibli.com itu menyenangkan banget. Kategori produknya lengkap, hampir semua ada. Termasuk mungkin Kamu sekarang yang cari produk kreatif asli Indonesia. Dari sub kategorinya juga udah lengkap banget kalau menurutku. Dijamin deh 100% Produk Kreatif Asli Indonesia.

Aku sendiri udah pernah beli barang fashion, makanan, perangkat aksesoris handphone, sampai perlengkapan mandi juga udah. Semuanya ada di Blibli.com dan produknya juga sampai rumah tanpa kurang satu apapun. Seneng banget dengan Blibli.com, koleksinya lengkap.

2. Ongkos Kirim Gratis, Aku udah Buktikan Sendiri

Yang paling seneng kalau belanja di Blibli.com ini adalah ongkos kirimnya gratis. Aku udah buktikan sendiri, semua transaksi pembelian mau berapapun barang yang aku beli ongkos kirimnya gratis. Nggak ada biaya tambahan lagi baik barangnya kecil atau besar.

Baca Juga :  Bingung Pilih Barang Yang Cocok? Pakai Telunjuk Aja!

Pengalaman yang paling mengesankan saat aku beli barang di blibli itu saat aku beli barang yang ukurannya besar tapi harganya murah. Jadi aku udah pernah beli Mie Cup yang harganya kalau nggak salah 3500 persatuannya. Aku beli 30 PCS atau 3O cup mie yang harganya itu 100 ribu lebih dikit. Ternyata dikirim benaran sampai kos-kosan yang ukuran kemasannya tentunya nggak kecil lho, ukuran kardusnya kira-kira kurang lebih 40 cm persegi. Aku mikirnya apa nggak rugi Blibli.com ini.

Selain itu yang terakhir itu minggu lalu, aku beli sampo 70ml yang harganya 9600. Ternyata dikirim juga dengan selamat di kos-kosan. Padahal harga produknya itu kalau misalnya beli ditempat lain itu ongkos kirimnya sekitar belasan ribu. Namun harga produk 9600 itu dikirim gratis langsung dari jakarta ke kos. Apa nggak rugi Blibli.com ya?

Ya itulah Blibli.com memberikan pelayanan terbaik menurutku soal biaya ongkos kirim tanpa minimal transaksi. Tentunya itu juga nggak terlepas dari slogan “Sensasi Belanja Online Shop ala Mall”. Ya benar-benar seperti belanja ada mall tanpa adanya biaya tambahan lain untuk pengiriman.

Jadi bagi Kamu yang pingin beli produk kreatif asli Indonesia di Blibli.com, jangan takut soal ongkos kirimnya. Udah terbukti sesuai dengan pengalamanku barang sampai tanpa biaya tambahan lagi. Yuk mari belanja di Blibli.com yang lebih nyaman dan memuaskan.

3. Sistem Pembayaran Mudah dan Aman, Bisa Pakai VCN Jadi Tanpa Konfirmasi

Sesuai dengan pengalamanku selama ini, sistem pembayaran pembelian produk di Blibli.com itu mudah dan aman. Bagi Kamu yang menggunakan rekening tabungan bank BNI, Kamu patut bahagia karena Blibli.com bisa pakai VCN. Nggak tau kalau bank lain udah ada VCN atau belum.

Baca Juga :  Takut Penipuan? Nih 5 Tips Aman Berbelanja Online

Apa itu Virtual Card Number (VCN)? VCN itu merupakan BNI Debit Online dengan MasterCard VCN yang bisa digunakan untuk belanja layaknya kartu kredit. Jadi kamu belanja di Blibli.com masih tetap menggunakan rekening tabunganmu, namun nantinya ada proses khusus untuk membuat VCN. Kemudian VCN bisa digunakan untuk membayar transaksimu yang ada di Blibli.com.

Sebelumnya aku belanja di Blibli.com biasanya mode pembayarannya menggunakan bank transfer, tapi sekarang udah pakai VCN. Enaknya pakai VCN ini nggak ada waktu konfirmasi pembayaran lagi. Jadi saat proses bayar langsung keluar status konfirmasi pembayaran lunas. Kalu pakai transfer bank biasanya nunggu konfirmasinya.

Caranya buat VCN itu gampang banget, Kamu tinggal pakai aplikasi mobilenya BNI SMS Banking. Terus dikategorinya Kamu masuk ke bagian E-Commerce. Kemudian pilih E-Payment dan tinggal pilih VCN dan masukin nominal saldo yang akan Kamu masukkan di VCN. Oh iya, VCN ini ada jangka waktunya terbatas. Namun tenang aja kalau misalnya nggak jadi dipakai nanti saldonya kembali lagi ke rekening.

Dengan beragamnya metode pembayaran di Blibli.com tentu bakal lebih memudahkan pada pembelian produk kreatif asli Indonesia. Selain bisa memanfaatkan VCN, tentu masih banyak lagi metode lain tentu memiliki keamanan yang baik. Jangan ragu untuk membeli produk di Blibli.com, semua aman terkendali.

4. Ada Jaminan Pengembalian Produk

Blibli.com ini jika Kamu beli barang dan merasa bahwa produk yang kita beli nggak sesuai, nantinya bisa kita kembalikan. Blibli.com memiliki pelayanan jaminan pengembalian produk bagi Kamu yang mendapatkan produk tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

Sepertinya pelayanan ini yang belum pernah aku coba. Alasannya ya karena memang selama ini produk yang aku pesan nggak ada yang bermasalah satu pun. Semua produk sampai dengan selamat dan sesuai dengan pesanan. Jadi aku nggak bisa share banyak tentang pengalaman yang satu ini.

Baca Juga :  Masih Ragu Beli Barang Online? Belanja Online Di Priceza Aja!

Kalau Kamu takut produk kreatif asli Indonesia yang Kamu beli nggak sesuai, Kamu bisa manfaatin pelayanan ini. Tentunya dengan adanya pelayanan ini membuat kita menjadi tenang dan nggak ragu untuk membeli produk. Ngapain ragu, kalau produk nggak sesuai bisa kita kembalikan.

5. Produk Yang Dibeli Sampai Dengan Selamat

Sebenarnya yang satu ini udah aku tuliskan diatas berulang-ulang bahwa produk yang aku beli sampai saat ini itu sampai tersu dengan selamat. Tentunya nggak selamat aja ya, barangnya juga sesuai dan nggak ada kerusakan. Dan selalu sampai mungkin kadang agak lama.

Kalau nggak salah sekali sih, beli barang tapi ada kurangnya. Kurang itu pun bukan pas udah sampai di kosan. Tapi pas saat masih di gudangnya kemungkinan. Pada waktu itu aku ditelpon oleh pihak dari Blibli.com, dan memberitahukan bahwa barangnya ada yang kurang, kalau nggak salah talinya yang nggak ada. Terus aku ditanya apakah jadi transaksi atau dibatalkan. Karena memang talinya nggak penting banget ya transaksi tetap aku lanjutkan.

Semua transaksi barang yang kita beli memang benar-benar dipastikan produknya oleh Blibli.com. Mungkin jangan sampai pelanggan kecewa dengan pelayanannya kali ya. Tapi sejauh ini Blibli.com pelayanannya memuaskan banget dan nggak ada yang mengecewakan. Bahkan untuk barang yang harganya dibawah ongkir kalau menurutku itu tetap sampai dengan selamat dan utuh.

Blibli.com memberikan pelayanan yang memang sangat memuaskan untuk ukuran E-commerce. Aku udah buktikan sendiri berkali-kali bukan hanya sekali aja ya. Blibli.com terpercaya dan produknya lengkap banget. Bagi Kamu yang lagi cari produk kreatif asli Indonesia, tempat yang paling tepat ya di Blibli.com.

Semoga informasi ini bermanfaat buat Kamu yang lagi cari barang atau produk kreatif asli Indonesia, baik itu fashion atau mungkin kuliner. Sekali lagi, Dapatkan Produk Kreatif Asli Indonesia di Toko Online Blibli.com. Semuanya lengkap tersedia sesuai yang Kamu mau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *