Aplikasi Helpdesk

Image: pixabay.com

Sociomile: Aplikasi Helpdesk Sebagai yang Terbaik

Aplikasi helpdesk Indonesia diperlukan oleh agen tiket yang melayani penjualan secara online. Zaman sekarang ini kepraktisan menjadi gaya hidup banyak orang. Salah satunya memesan tiket kereta, pesawat, atau transportasi lainnya secara online. Tidak heran jika bermunculan berbagai aplikasi atau platform yang menawarkan penjualan tiket dengan berbagai promosi yang menggiurkan.

Seringkali pesanan tiket bermasalah dan pelanggan pun mengajukan komplain ke agen yang bersangkutan. Komplain yang masuk seringkali tidak mendapat respons cepat karena mereka melaporkan ke media sosial atau ke layanan chat yang tidak terintegrasi.

Tak perlu khawatir, sekarang ini ada aplikasi helpdesk Indonesia yang membantu kerja agen tiket dalam melayani pelanggan.

Baca Juga :  4 Alasan Kenapa Transaksi Non Tunai Sekarang Lebih Menarik

Apa Itu Aplikasi Helpdesk Indonesia?

Pelanggan adalah raja. Itu sebabnya perusahaan agen tiket berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan service terbaik. Bukan saja ketika bertransaksi tetapi juga ketika menemui masalah. Pelanggan seringkali kecewa karena pelayanan pasca pembelian yang lama dan tidak ramah.

Aplikasi ini adalah jawaban bagi perusahaan atau agen tiket untuk meningkatkan performa. Hanya dengan satu aplikasi namun bisa terintegrasi dengan media sosial lain untuk memudahkan kinerja dari perusahaan. Pelangganpun akan terbantu dan lebih cepat mendapatkan respons karena perusahaan tidak kerepotan dengan membuka banyak aplikasi dalam sekali waktu.

Ibarat kata aplikasi ini sebagai meja resepsionis yang membantu pelanggan untuk menjawab segala keluh kesah dan kesulitan yang dihadapi. Ada tiga hal mendasar yang ada dalam layanan helpdesk. Pertama, informasi umum. Pada kanal Kamu bisa memasukkan artikel umum terkait persoalan atau pertanyaan populer dari pelanggan. Agen bisa memetakan apa saja yang sering ditanyakan oleh pelanggan.

Baca Juga :  Bingung Kelola Gaji Karyawan? Coba Gratis Aplikasi Payroll LinovHR?

Kamu juga bisa membuka laman interaktif antarpelanggan, juga antara agen dengan pelanggan. Dengan demikian, akan ada feedback dari pelanggan terkait pelayanan agen Ada. Informasi lengkap yang tersedia akan memudahkan pelanggan untuk melayani diri sendiri dengan mencari jawaban dari persoalan yang dia alami.

Nah, itu dia perkenalan tentang aplikasi yang dapat membantu meningkatkan performa perusahaan. Kamu akan terbantu dengan adanya aplikasi helpdesk Indonesia ini.

Lalu di mana bisa mendapatkan aplikasi helpdesk Indonesia yang masuk kategori terbaik itu? Kita bisa mengakses website sociomile.com untuk mendapatkannya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *