Celana Jogger

Image: pixabay.com

Tampil Trendy dengan Menggunakan Celana Jogger

Apakah Kamu sudah tahu, apa itu celana jogger? Celana ini sebenarnya mirip dengan celana training yang sering digunakan untuk bersantai atau olahraga, namun seiring dengan perkembangan serta kreativitas dari para designer, celana ini sudah berubah menjadi trend di kalangan masyarakat sekarang ini. Celana ini memiliki ciri khas opening leg yang mempergunakan karet. Apakah Kamu pernah merasa kurang percaya diri menggunakan celana ini? Jangan salah, jogger pants memiliki keunggulan yang bisa dijadikan alasan wanita untuk tampil dengan fashionable.

Pertama, upgrade dari celana training. Apakah Kamu merasa kurang nyaman ketika keluar rumah menggunakan celana training? Kamu pasti berpikir akan banyak orang yang membicarakan Kamu karena Kamu kurang mempedulikan pakaian yang Kamu kenakan. Namun, jangan samakan jogger pants dengan celana training karena Kamu bisa tampil dengan sangat fashionable menggunakan jogger pants. Jadi, jika Kamu belum percaya diri, Kamu harus membuang pikiran negatif mengenai orang lain, karena Kamu akan tampil dengan trendy dan stylish.

Baca Juga :  5 Tips Memilih Jaket Yang Nyaman Dipakai Dan Keren Dilihat

Kedua, celana jogger sangat nyaman dipakai. Tidak diragukan lagi jika jogger pants termasuk celana yang begitu nyaman ketika digunakan. Kamu dapat menggunakan jogger pants di pagi hari hingga malam. jogger pants juga memiliki bahan yang lebih halus sehingga memudahkan Kamu untuk bebas bergerak namun tetap memberikan tampilan yang fashionable. Bahkan banyak selebriti kelas dunia yang menggunakan jogger pants ini. Dengan menggunakan jogger pants, Kamu bisa mendapatkan keuntungan double, Kamu bisa nyaman melakukan aktivitas dan bisa terlihat fashionable.

Ketiga, bisa digunakan sebagai alternatif ketika Kamu bosan menggunakan skinny jeans. Celana seperti skinny jeans tentu sudah sangat populer sebelumnya. Tetapi sesuai dengan namanya, skinny jeans ini memiliki bahan yang ketat di bagian kaki. Kekurangan skinny jeans sendiri akan membuat kaki menjadi sulit bernapas karena bahan yang begitu ketat, apalagi jika cuaca di luar begitu panas, Kamu pasti juga risih menggunakan celana yang terlampau ketat dan membuat Kamu menjadi kepanasan. Oleh sebab itu jogger pants dapat Kamu jadikan sebagai alternatif jika Kamu sudah bosan menggunakan skinny jeans.

Baca Juga :  5 Hal Penting Tentang Jam Tangan Bagi Pria Yang Wajib Kamu Tau!

Keempat, mudah melakukan mix max celana. Siapa yang mengatakan jika jogger pants ini sulit untuk melakukan mix match. Padahal, jika menggunakan jogger pants, Kamu bisa lebih mudah dalam melakukan mix match. Pada tampilan sederhana, Kamu hanya perlu memadukan sepasang sepatu yang terlihat lebih menonjol seperti menggunakan sneakers dengan warna yang cantik sehingga tidak memberikan kesan monoton. Bila Kamu ingin tampil dengan modis menggunakan jogger pants Kamu bisa menggunakan atasan dengan heels dan luaran blazer. Ada berbagai macam inovasi dari jogger pants seperti menggunakan zippers berbagai macam warna.

Berikut berbagai macam tips padu padan menggunakan celana jogger, antara lain:

  1. Gaya kasual. jogger pants ini akan sangat pas jika Kamu menginginkan gaya yang lebih kasual seperti menggunakan atasan kemeja dan menambahkan sepatu sneakers,
  2. Jogger pants dengan model layer. jogger pants memiliki berbagai macam model, salah satu modelnya adalah model layer. Dengan model layer yang berwarna menarik seperti pastel, pasti akan bisa membuat penampilan Kamu menjadi semakin terlihat stylish. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja yang simple. Bila Kamu berhijab, pilih hijab yang mempunyai nuansa pastel,
  3. Olahraga menggunakan jogger pants. Kamu sebenarnya juga bisa berolahraga dengan menggunakan jogger pants, Kamu pasti akan semakin nyaman, tambahkan jogger pants dengan jaket sport dan kenakan sepatu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *