Meningkatkan Pendapatan Adsense

Image: pixabay.com

Auto Ads: Cara Ampuh Meningkatkan Pendapatan Adsense Di WordPress

Beberapa waktu lalu dapat notifikasi dari Google Adsense. Isi pemberitahuannya mengenai fitur baru yang namanya Auto ads. Katanya Auto Ads ini cara ampuh meningkatkan pendapatan Adsense yang kita miliki dari blog. Benarkah demikian?

Auto Ads atau iklan otomatis ini merupakan cara yang paling mudah memasang iklan di blog khususnya di WordPress. Pemasangan iklan sebelumnya akan membutuhkan pemasangan plugin. Namun dengan Auto Ads ini bisa kita pasang tanpa plugin.

Auto Ads ini memiliki keuntungan yang sudah dijabarkan oleh Google Adsense, yaitu:

1. Memungkinkan Anda berfokus pada pembuatan konten yang bagus.

Jika selama ini kita selalu memikirkan penempatan iklan yang tepat, dengan auto Ads kita bisa fokus pada pembuatan konten saja. Penempatan iklan sudah ada yang memikirkan, yaitu Auto Ads ini. Jadi gak perlu riset sana-sini lagi.

Baca Juga :  Pingin Jadi Blogger? Kamu Butuh Perlengkapan Ngeblog Seperti Berikut

2. Berpotensi meningkatkan pendapatan.

Mungkin selama ini kita hanya memasang iklan beberapa saja. Auto Ads bisa menambahkan iklan di tempat-tempat yang potensial untuk iklan. Jadi dihalaman yang biasanya nggak ada iklan, dengan auto ads ini bisa ditambahkan secara otomatis. Dan hal ini sudah pasti berpotensi meningkatkan pendapatan.

3. Mudah digunakan.

Dengan Auto Ads menempatkan iklan jadi lebih mudah. Khususnya di wordpress jadi tanpa plugin. Dan nggak perlu ribert-ribet lagi. Tinggak sekali pasang, iklan akan muncul di tempat potensial.

Cara pemasangan Auto Ads cukup mudah, Kamu hanya perlu memasukkan kode yang sudah didapatkan ke file header.php pada theme. Peletakan kodenya diantara kode atau sesudah kode <head> dan sebelum kode </head>

Setelah aku pasang memang potensial sekali meningkatkan pendapatan Adsense kita. Karena iklan tampil ditempat-tempat yang tidak kita pikirkan. Dan berharap dengan pemasangan Auto Ads ini bisa meningkatkan pendapatan Adsense.

Baca Juga :  Hostinger: Web Hosting Indonesia Terbaik Yang Pas Buat Blogger Pemula

Oh iya jika Kamu sudah memasang iklan adsense sebelumnya, Kamu juga bisa menambahkan Auto Ads ini. Iklan lama tetap tampil. Auto Ads akan melengkapi jika iklan yang ada saat ini dirasa kurang. Jadi jangan kawatir iklan lama tetap boleh dipertahankan.

Setelah pemasangan aku lakukan, ada penigkatan sih dari segi penghasilan. Karena aku sebelumnya hanya memasang didalam postingan saja. Sekarang iklan bisa tampil diluar itu dengan tidak merusak tampilan pastinya. Ya harapannya mampu meningkatkan pendapatan Adsense yang sudah ada saat ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *