Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet

Image: pixabay.com

Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet Sekaligus Di Twitter Dengan Mudah

Mungkin dari Kamu ada yang mengenal namanya jejak digital ya? Ya seperti status di media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lainnya yang sudah lama. Terkadang jejak digital ini bisa menimbulkan masalah atau malah bikin malu dikemudian hari. Langkah mudahnya ya dihapus aja postingan yang aneh-aneh dulu. Pada kesempatan kali ini akau akan share sedikit cara cepat menghapus banyak tweet sekaligus di Twitter.

Kalau kita menghapus tweet satu-satu jelas bakalan lama. Atau mungkin menghapus tweet yang tahun-tahun lalu saat masih sama mantan, scrollnya panjang jadi males deh ya. Ada cara cepat menghapus banyak tweet sekaligus. Mau tau? langsung aja deh ke langkah yang berikut ini.

Baca Juga :  4 Langkah Mengamankan Akun Email Dan Media Social

1. Masuk Ke Website TweeteRaser

Cara masuknya dengan mengklik disini. TweeteRaser ini salah satu aplikasi penghapus tweet terbaik menurutku. Mungkin ada pilihan lain, namun kali ini akau pakai TweeteRaser ini.

2. Pilih Paket Free Eraser

TweeteRaser memiliki 3 penawaran, yaitu Free Eraser, Standard Eraser, dan Premium Eraser. Semua pilihan memiliki keunggulan masing-masing. Yang gratis ya sudah jelas yang pilihan Free Eraser. Tahap selanjutnya klik tombol Klik Just sign in with Twitter pada pilihan paket Free Eraser.

Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet

tweeteraser.com

3. Masukkan Username Dan Password

Akan muncul halaman form login yang menanyakan “Izinkan Tweeteraser COM untuk menggunakan akun Anda?”. Kamu masukkan username dan kata sandi pada akun Twitter yang tweetnya mau dihapus. Kemudian klik tombol Izinkan aplikasi.

Baca Juga :  8 Alasan Kenapa Kamu Harus Menuntut Ilmu Setinggi-tingginya!

4. Masuk Ke Menu Tweet

Setelah masuk ke TweeteRaser, kemudian kamu masuk ke bagian tweet. Caranya klik link disini. Nanti akan ada tampilan tweet yang ada di akun Twittermu. Kamu bisa menampilkan beberapa tweet, tapi maksimal hanya 500.

Cara Cepat Menghapus Banyak Tweet

tweeteraser.com

5. Delete Tweet

Selanjutnya Kamu bisa mengklik centang pada tweet yang mau dihapus. Atau jika mau menghapus semua tweet, Kamu bisa klik centang pada pojok kiri atas pada bagian yang akun tandai dengan kotak merah. Setelah itu, Kamu hanya perlu mengklik tombol Delete Tweet pada bagian atas yang berwarna merah.

Nanti akan ada tampilan “Please confirm your delete job!”. Disini ada konfirmasi berapa yang Kamu centang pada bagian selected Tweet only. Jika Kamu berupab pikiran dan ingin menghapus emua tweet, pilihan bagian “found Tweet”. Langkah terakhir tinggal klik tombol Delete Now. Nanti website akan otomatis refresh dan tweet yang Kamu hapus akan hilang.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Zenfone Max Yang Keren Ini

Mudah bukan cara ini? Gampang dan cepat pastinya. Sangat berguna banget nih tanpa perlu menghapus satu-satu. Jelas bakalan lama kalau Kamu menghapusnya di Twitter langsung. Semoga tutorial cara cepat menghapus banyak tweet sekaligus di Twitter kali ini bermanfaat ya, dan jangan lupa di share.



Pada kategori For Bloggers

About Edi Susilo

Aku Edi Susilo, aku Blogger Tekno dan Fotografer Foto 360 Derajat yang tinggal Yogyakarta. Berkecimpung sebagai Blogger mulai tahun 2010 dan Fotografer Foto 360 Derajat tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *